Tuesday, April 2, 2013

KUTU KASUR....how to get rid them !!!

Bedbugs adalah serangga parasit yang menghisap darah. Mendapat nama "kutu kasur" karena mereka lebih memilih untuk tinggal di rumah yang hangat terutama daerah yang dekat dengan atau di dalam tempat tidur atau tempat tidur. Pada siang hari mereka bersembunyi di kasur, celah dan retakan, dan kawasan lindung lain yang dekat dengan tempat tidur. Mereka biasanya makan pada malam hari tetapi tidak secara eksklusif. Mereka biasanya memakan "tuan rumah" (mereka tanpa diketahui. Ketika mereka keluar  makan mereka menggunakan isyarat kimia dan panas tubuh untuk menemukan host, dan hanya memberi makan selama sekitar 10 menit sebelum kembali ke tempat persembunyian mereka. Ketika mereka  makan "Kita" kutu kasur ini menyuntikkan air liur  sehingga menyebabkan reaksi alergi yang dapat menyebabkan pembengkakan, gatal, atau pembakaran yang dapat bertahan selama seminggu atau lebih.
Penyebaran kutu kasur terutama melalui aktivitas manusia. Ini berarti, dalam banyak kasus, bahwa manusia benar-benar membawa mereka ke rumah mereka. Beberapa wilayah yang terburuk untuk infestasi kepinding adalah hotel / motel.so...hati hati..:). Hal ini penting untuk memeriksa daerah-daerah  sekitar kasur, tempat tidur,  dan setiap celah dan celah celah tempat tidur.  Kadang-kadang dapat menyebabkan orang-orang membawa bug ini ke rumah mereka melalui bagasi atau binatu. Cara lain yang mereka bisa tersebar oleh hewan, terutama burung. Sekali mereka masuk ke rumah mereka akan  menyebar ke seluruh rumah.
Setelah Kutu kasur masuk ke rumah sangat penting melakukan pemeriksaan. Hal ini sangat penting untuk memastikan semua tempat persembunyian kutu kasur ini. Pemeriksaan ini meliputi mencermati mereka atau kotoran kering sepanjang seluruh rumah di berbagai bidang seperti kasur, kepala tempat sofa,  dan tepi karpet, selimut, dan sekitar apa yang tergantung di dinding. Karena pemeriksaan perlu begitu menyeluruh kadang kadang inspeksi tersebut dapat berlangsung selama beberapa jam. Alasan pemeriksaan sangat penting adalah karena pesatnya laju reproduksi Kutu kasur ini. Mengingat kondisi yang tepat mereka akan memberi makan dan berkembang biak sepanjang tahun. Kutu kasur betina bisa bertelur sampai dengan 200-500 telur!!! 


from ezinearticles.com
By Jon Harbin

0 comments:

Post a Comment